Deposit/Withdraw

Deposit merupakan langkah awal bagi Anda sebagai Trader di Broker PCM. Bila sudah memiliki dana tertentu di akun live Anda, maka silahkan melakukan trading untuk mendapatkan profit sesuai keinginan anda. 
  1. Lengkapi form online untuk membuka akun live MT4 dan mendapatkan akses ke kabin trader secara personal.
  2. Kirimkan dokumen-dokumen identifikasi Anda melalui Kabin Trader Anda. Catatan Penting dan perlu diperhatikanDokumen yang perlu diupload adalah: Scan KTP atau SIM (bagian depan dan belakang,  berwarna yang menerangkan identitas nasional Anda) dan Bank Statement atau Bagian depan buku rekening bank yang mencantumkan alamat Anda atau rekening listrik/telepon/air (menerangkan tentang proof address atau alamat tinggal Anda yang sebenarnya).
  3. Silahkan mendepositkan dana Anda ke akun MT4 yang baru saja dibuat.

Pertanyaannya sekarang adalah deposit melalui bank apa? Bagaimana melakukan deposit ke akun Live Anda? Bila sudah mendapat profit dari aktivitas trading selama beberapa waktu bagaimana menarik (withdraw) dana tersebut?

Untuk melakukan deposit agar bisa trading maka Anda boleh menggunakan berbagai metode yang disediakan oleh Broker seperti: Paypal, Webmoney, Kartu Kredit, Yandex. Untuk trader di Indonesia, dapat menggunakan FasaPay. 
FasaPay merupakan salah satu electonic payment yang sekarang makin populer terutama bagi para trader di Indonesia. FasaPay merupakan karya putra-putri terbaik bangsa Indonesia dan kini  merupakan electronic payment tercanggih, cepat dalam proses transfer ke  tujuan. 

FasaPay adalah layanan baru yang ditambahkan ke berbagai sistem pembayaran broker PCM, yang sangat bermanfaat bagi pelanggan yang mencari kualitas dalam proses transaksi.

Agar dapat menggunakan FasaPay untuk bisa deposit ke Broker PCM seorang trader pertama-tama harus membuka akun FasaPay dengan Klik banner di bawah ini:


 FasaPay Online Payment System 

Setelah klik banner di atas maka Anda akan mendapatkan website resminya sebagai berikut:
dan klik daftar untuk melanjutkan ke tahap berikutnya seperti di bawah ini:
Setelah mengisi beberapa kolom di atas maka klik lanjut untuk ke tahap selanjutnya:
Buka email Anda dan klik link konfirmasi atau isi kode konfirmasi pada klom yang disediakan untuk meneruskan ke tahap pengisian data secara lengkap. 

1.    Setelah selesai mendaftar, maka Anda bisa langsung login ke situs FasaPay tadi, dan edit profil di akun tersebut kemudian tambahkan dengan data dari akun bank yang Anda miliki dengan lengkap dan benar.
2.    Anda bisa menambahkan saldo di akun Anda dengan cara melakukan deposit di situs resmi pembayaran online ini dengan cara melakukan transfer dana menuju akun Anda dari bank lokal yang Anda miliki.
3.    Anda bisa melakukan transaksi pembayaran sesuai dengan jumlah saldo yang ada dalam akun Anda.

*** CARA MELAKUKAN DEPOSIT 

KE BROKER PCM:

Para trader yang terhormat, deposit merupakan langkah pertama untuk memulai tradingdi akun real. Di bawah ini kami memberikan panduan cara deposit dana ke FXPCM:

Klik http://fxpcm.com/id untuk login atau Aktifkan 

website FXPCM.com 


2. Klik MYPCM – Login – isilah  User Name dan 

Pasword Anda pada kotak yang idsediakan kotak yang 

disediakan 


3. Klik menu Deposit  - Electronic Transfer (bagi 

pengguna FasaPay/Web Money/Neteller/Skrill)



4. Klik salah satu transfer elektronik misalnya Fasapay




5. Selanjutnya anda akan diarahkan ke website FasaPay  (dan silahkan login ke FasaPay Anda untuk melakukan proses transfer ke broker PCM. 
6. Setelah melakukan transfer ke broker maka tunggu beberapa menit dan dana akan ditambahkan secara otomatis ke MT4 Anda.
7. Silahkan melakukan trading di Akun MT4 Anda

Cara melakukan penarikan dana (Fund Withdraw) pun hampi sama tekniknnya, hanya menu untuk penarikan adalah Witddraw) 

Terima kasih

Team STFX 
Broker PCM

No comments:

Post a Comment